Paduan Denim untuk Penampilan Sehari-hari

Sabtu, 04 Juli 2015 - 17:28 WIB
Paduan Denim untuk Penampilan Sehari-hari
Paduan Denim untuk Penampilan Sehari-hari
A A A
JAKARTA - Terkadang untuk menentukan busana dipakai setiap hari terasa sulit. Bahkan, sebagaian orang kerap merasa takut untuk berkreasi. Namun dengan mengenakan denim, Anda dapat memadukan berbagai macam gaya yang menarik.

Dengan mengenakan denim, Anda dapat tampil feminim namun santai. Denim juga sangat pas dikenakan dimusim panas. Berikut cara memadukan denim yang dilansir dari College Fashion.

1. Klasik
Anda dapat tampil klasik dengan mengenakan rok denim yang dipadu dengan kaos santai, liontin perak serta tas kulit bertekstur. Agar penampilan Anda lebih maksimal, jangan lupa kenakan sepatu open toe dan kacamata.

2. Sporty

Celana atau rok pendek yang dipadukan dengan kaos baseball dapat memberikan kesan sporty. Anda dapat menambahkan sepatu keds atau sneakers dengan warna cerah dan topi snapback.

3. Trendi

Pilihlah denim Distressed denim, boyfriend jeans, ataupun denim jumpsuit untuk tampil tidak biasa. Padukan jenis denim tersebut dengan oversized sweater, cropped t-shirt atau blus berwarna-warni.Untuk terlihat feminim, tambahkan wedges atau flatshoes. Sementara ankle boots dapat memberikan kesan edgy pada penampilan Anda.

4. Aksesoris
Agar terlihat chic dan trendi tambahkan tampilan Anda dengan aksesoris. Anda dapat mengenakan kalung, anting bulat, topi fedora, dan kacamata.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4553 seconds (0.1#10.140)